Tanya Nano

Terres Tris: Mau ikutan masih bingung nih No ..infoin ya supaya bisa dapet hadiah keren

Nano:

Follow IG @NanoNanoID makanyaaaa

Annisa Masturah: No gue punya adek kelas kurang ajar banget. jadi kan tempo hari aku lagi antri ambil bukaan di dapur (aku asrama min), di depan aku lagi ada adik kelas ambil makanan. pas dia ambil udah adzan, dia malah kebingungan dan nanya- nanya sama temennya. aku kesel banget min, soalnya dia nanya tapi nggak sambil tuangin makanan ke piringnya. ditambah aku mau di jemput. jadi aku bilang ke adik itu: "cepetlah dek. lama kali". dan adek itu dengan sinisnya bilang: "sabarlah kak". njir, itu adek bikin orang yang puasa makin naek darah. udah dia yang salah, dia pula yang sewot. kan kurang asam!

Nano: Aduh-aduh sabar-sabar. Namanya adek, pasti lebih muda kan? Yang gedean ngalah atuh. hehehehehe Ya kaaaaan ?

Sukmiati: No,menurutmu calon suami yang baik tu yang kayak gimana.makasih

Nano: bentar, Nano panggil Nana dulu kalo masalah suami ya. . . . . . . Maap, Nana nya lagi sibuk, tanya besok lagi yak ehehehehehehe.

Page 4 of 512345
Tanya Nano